Senin, 29 Oktober 2012

Candy corn: A sweet decoration


Salah satu yang paling abadi ikon Halloween, permen jagung kini lebih dari 130 tahun.
Kembali pada awal 1900-an memperlakukan bergaris kecil adalah salah satu dari berbagai hal baru fondant dibuat menjadi bentuk seperti lobak, chestnut dan daun, dan pekerja harus menjalankan ember panas, bubur manis bolak-balik melintasi cetakan untuk membuatnya.

Saat ini, perusahaan seperti Jelly Belly dan ini Brach menghasilkan lebih dari 35 juta pon permen jagung - sebagian besar di sekitar Halloween.

"Salah satu alasan permen jagung tetap begitu populer adalah bahwa itu adalah edisi 'terbatas.

 Permen jagung telah menjadi tidak hanya pokok dari mangkuk trik-atau-memperlakukan, tapi inspirasi untuk dekorasi musiman.



Apakah Anda sedang menyiapkan sebuah adegan meriah atau hanya memanjakan kasih sayang nostalgia, ada banyak cara untuk menggunakan permen jagung. Anda bahkan dapat membuat beberapa sendiri - versi baik dimakan dan non-dimakan.
Permen biji jagung memiliki dampak lebih visual secara massal secara individual. Sebuah array guci lidded jelas diisi sampai penuh terlihat indah. Dump tas atau dua di bawah angin topan atau vas besar, menambahkan lilin pilar, ornamen Halloween, atau berkelok-kelok cabang dicat hitam atau emas dan Anda punya pusat besar.
Majalah Hari Perempuan menyarankan hot-perekatan kernel untuk bola styrofoam untuk pengisi mangkuk berwarna-warni. (Womansday.com)

Permen topiaries jagung dapat dilakukan dengan studding kerucut busa atau kertas, menambahkan batang dan menempatkan dalam pot. Karangan bunga yang terbuat dari baris permen, tergantung dengan pita hitam, terlihat mencolok.
Dan sementara Anda punya lem keluar, pertimbangkan untuk menambahkan beberapa permen jagung untuk ranting untuk membuat permen Atau "bunga.", Jika Anda sabar, cobalah kernel merangkai menjadi karangan bunga untuk perapian atau kusen pintu.
Membuat permen jagung faux mudah, dengan bahan kerajinan sedikit warna tanda tangan oranye, kuning dan putih.


 
Jamie Lothridge, a teacher, recipe developer and food blogger, whipped up Candy Corn Oreo Truffles.





Thread candy corn into a garland for a mantel or doorway.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar