Jumat, 26 Oktober 2012

garden party Decoration : lighting

Pencahayaan memiliki dampak besar pada suasana pesta jadi berpikir tentang menggunakan cahaya lilin hanya untuk dekorasi pesta Anda taman. Jalur rute ke taman dengan tokoh-tokoh kertas, yang memberikan cahaya kuning hangat indah (lihat foto di bawah ini untuk inspirasi). Hanya mengisi tas coklat dengan pasir untuk menimbang mereka turun maka pop botol selai di dalam dengan lilin di dalamnya. Atau, Anda dapat menggunakan lilin baterai LED dioperasikan yang benar-benar murah dan memiliki efek berkedip untuk melihat alam.
Suspend menggantung lentera jar (bawah kiri) secara massal pada ketinggian yang berbeda dari cabang-cabang pohon atau teralis. Ini foto (bawah kanan, dari Martha Stewart Weddings) menunjukkan seberapa efektif dekorasi taman sederhana pihak dapat.


luminaria     paper bag lanterns 

garden party lighting     jar lanterns 

 Lentera kertas juga merupakan cara yang bagus untuk membuat kesan besar di luar ruangan. Secara pribadi, bila menggunakan lentera kertas untuk dekorasi pesta kebun saya selalu lebih suka menggunakan putih polos / krim yang berwarna karena saya pikir tampilan alami bekerja terbaik ketika dikelilingi oleh pohon-pohon dan tanaman hijau (lihat di bawah kiri, dari Martha Stewart). Yang mengatakan, lentera berwarna juga dapat bekerja di luar juga, tapi aku akan merekomendasikan memilih lembut, teredam nada (lihat di bawah kanan, oleh Paul Johnson melalui Sepatu Pernikahan Hijau)

Jika Anda menggunakan lentera kertas biasa, cara yang bagus untuk membumbui ini selanjutnya adalah untuk menambahkan kupu-kupu kertas lucu menggunakan template gratis di sini (bawah, oleh Martha Stewart).

Cara lain untuk memberikan taman Anda dekorasi pesta merasa ajaib adalah cahaya acara Anda dengan Berries Fairy. Ini 3/4 "diameter bola lampu kecil yang mengandung LED putih yang slowely memudar dan mematikan Menyebarkan mereka atas rumput atau menggantung dari pohon-pohon dan semak-semak menggunakan kait tersembunyi.. Kolektif lampu menciptakan efek magis bergerak kunang-kunang (lihat video di bawah untuk demonstation ).


hanging lantern decorations   decorative paper lanterns 
fairy berries 

 Helai manik-manik kristal dapat menambahkan sentuhan yang benar-benar ajaib untuk tema pesta Anda Rahasia Garden. Ketika saya menghasilkan Tie pertama Putih Elton John dan Tiara Bola Saya bekerja dengan Swarovski untuk berpakaian salah satu dari kebunnya, mengubahnya menjadi hutan ajaib, menggunakan helai 'Rain Crystal' mereka tergantung dari pohon. Anda dapat melakukan sesuatu yang mirip dengan menggantung helai manik-manik kristal dari pohon dalam kelompok pada ketinggian yang berbeda-beda. Pastikan untuk sudut pencahayaan beberapa terhadap mereka (atau posisi jar beberapa lentera di antara mereka) sehingga mereka akan bersinar ketika mereka menangkap cahaya.

Sebuah variasi dari untaian manik-manik kristal ini 'tirai gelembung' yang lebih besar (USA saja) yang membuat cluster tampak mengesankan ketika digantung dari cabang pohon atau di atas meja sebagai lampu (bawah kanan).

 crystal bead curtains  crystal curtains        


2 komentar: