Jumat, 26 Oktober 2012

Table decorations & Styling

Untuk tema Secret Garden Saya pikir sangat penting untuk membuat dekorasi taman partai tampak kurang sehari-hari. Jadi saya sarankan ganti meja dalam cukup dengan cara teatrikal sehingga memiliki kualitas fantasi seperti itu.
    
Ketika saya berpikir tentang The Secret Garden itu menciptakan bayangan taman tersentuh dan sedikit ditumbuhi mana alam telah ditinggalkan untuk melakukan hal sendiri. Jadi saya sarankan menjaga segala sesuatu cukup bersahaja, pedesaan, dan sengaja un-terawat.
    
Gunakan taplak meja berwarna netral seperti krem ​​atau batu dengan serbet yang cocok, kemudian tambahkan table runner coklat tua di tengah. Merah membuat warna aksen yang besar terhadap cokelat bersahaja sehingga mengatur meja dengan piring gelap charger merah. Wrap ivy sulur di sekitar kaki meja dan menaiki punggung kursi untuk menciptakan nuansa, liar ditumbuhi. Simpanlah sulur beberapa cadangan untuk mengatur dari atas meja setelah ita € ™ s telah ditetapkan. Selingi beberapa putih-merah muda mawar kepala dalam dan di antara ivy untuk memperlunak wajah dan mungkin menyebarkan beberapa daun di sekitar.
    
Mengukir bagian atas apel merah dan pop dalam lilin kecil (lihat di bawah) maka dot ini sekitar meja untuk menambah aksen lebih merah. Atau, gunakan campuran apel dan pir.Anda juga dapat menggunakan apel merah sebagai pemegang kartu tempat dan posisi satu di atas serbet masing pada pelat pengisi (bawah kanan).
Atau Anda bisa membuat kartu tempat daun yang indah (bawah, dari Cathie Filian) menggunakan stensil disediakan. Foto di sini menunjukkan mereka dalam warna musim gugur, tapi saya pikir campuran hijau dan cokelat akan menjadi sempurna untuk ini dekorasi pesta Secret Garden. Juga, saya yakin Anda bisa membuat mereka menggunakan kertas hias bukan kain jika Anda inginkan.
  apple votives  apple place cardsapple chair swags 

leaf place cards fruit centerpiece apple tablecenter 



Setelah pada dengan tema apple, inilah tutorial untuk bagaimana membuat Swags Chair lucu Apple (bawah, dari Cafe The Bride). Saya sarankan menggunakan apel merah sekalipun, seperti merah membuat warna aksen yang bagus terhadap semua kentang bumi dan hijau dari decorations.Centerpieces pesta taman lain tidak selalu harus bunga. Sebaliknya, cobalah mengatur sebuah piramida buah dicampur dengan beberapa daun hijau dalam peti kayu pedesaan atau guci dan kencangkan mereka di tempat dengan kawat Budidaya Bunga (lihat di bawah kiri, dibuat untuk salah satu acara saya dengan toko bunga atas Inggris Rob Van Helden). Saya lebih memilih untuk menggunakan hanya satu jenis buah dari pengaturan tersebut (lihat contoh lain, di bawah pusat, dari hari pernikahan Anda), tetapi Anda dapat menggunakan campuran jika Anda ingin, terutama jika mereka semua warna yang sama (lihat di bawah kanan, dari Dapatkan Menikah).Berikut adalah beberapa contoh lain yang menggunakan lemon (bawah kiri, oleh Brittany Janelle Photography), limau (bawah pusat, melalui Pinterest - unkown asal), dan jeruk (bawah kanan, oleh Rob Van Helden) Prinsip yang sama juga dapat diterapkan untuk sayuran jika Anda ingin memberikan taman Anda dekorasi pesta merasa benar-benar pedesaan. Check out Centerpiece Crudite lucu (bawah kiri, dari Martha Stewart) atau ini Centerpiece Buah dan Sayur manis (bawah kanan, dari Delish).

 lemon centerpiece oranges centerpiece vegetable table decorations

red paper lanternspaper lantern decorationspom pom decorationslimes centerpiece



Tidak ada komentar:

Posting Komentar