Jumat, 12 Oktober 2012

wedding Flower decoration



Dekorasi Bunga Pernikahan - Wedding Flower Decoration

Kami menawarkan jasa layanan dekorasi bunga pernikahan (wedding flower decoration) untuk resepsi agung pernikahan anda. Layanan kami didukung oleh para ahli dekorasi bunga dengan pengalaman bertahun-tahun dengan kualitas nasional dan internasional. Kami sangat mengutamakan unsur seni, budaya dan cita rasa yang tinggi (art, culture and taste) untuk mengangkat kewibawaan anda dihadapan para tamu dan undangan.

Bunga-bunga indah, segar dan bermutu terbaik dari perkebunan-perkebunan bunga di Indonesia maupun impor adalah material yang kami gunakan (bagi anda pelanggan kami, tentu sudah sangat mengerti akan kualitas bunga yang kami sediakan). Aneka bunga mawar, lily, gerbera, carnation, anggrek dengan warna-warna cerah siap menyambut anda dan keluarga besar di mahligai resepsi pernikahan yang mewah dan agung. Keindahan rangkaian bunga yang kami susun secara sempurna mampu memeriahkan pesta anda dalam suasana yang sangat menyenangkan.


Berbagai jenis aksesoris dekorasi penerima tamu, alur antrian, meja makan prasmanan dan gubuk, ruang keluarga dan VIP hingga pelaminan yang  mewah dan anggun bisa kami sediakan dari produk terbaik yang ada. Aksesoris tradisional dan modern bisa anda pilih atau dipadupadankan dengan tetap membangun cita rasa tinggi yang tidak bisa diabaikan. Sehingga semua komponen dan medianya membangun kenangan manis yang tidak terlupakan bagi anda, keluarga besar, dan para tamu undangan.
             
                                          
Harga dekorasi bunga pernikahan yang kami tawarkan mulai dari Rp15juta (lima belas juta rupiah) yang terus bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda. Keindahan alami dan eksotik yang terpancar dari bunga-bunga segar menjadi jaminan kelangsungan acara pesta pernikahan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar